HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil

Jurnalpedia - Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil adalah jurnal ilmiah yang dipublikasikan oleh Universitas Mikroskil dengan fokus dan ruang lingkup pada bidang ekonomi, manajemen, akuntansi, dan kewirausahaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil saat ini belum terakreditasi Sinta dan diterbitkan dua kali dalam setahun.

Jika kamu tertarik untuk mempublikasikan artikel di Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, pastikan untuk memeriksa validitas dan keabsahan jurnal ini terlebih dahulu melalui sumber lain. Untuk panduan penulisan artikel dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil.

Informasi Jurnal

Informasi yang tertera pada bagian di bawah ini diambil dari situs resmi jurnal tersebut dan diakses sesuai tanggal publikasi postingan ini. Jika terdapat informasi yang tidak sesuai atau telah usang, mohon laporkan melalui halaman Report di bagian navigasi situs ini.

KeteranganData
Nama JurnalJurnal Wira Ekonomi Mikroskil
SingkatanJWEM
Homehttps://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/index
PenerbitUniversitas Mikroskil
Jadwal TerbitApril, Oktober
DOI10.55601
ISSN (Online)2622-6421
ISSN (Print)2088-9607
Biaya Publikasi (Reguler)Rp. 0
Biaya Publikasi (Fast Track)NA

NA (Not Available) artinya informasi tersebut tidak terdapat pada situs resmi jurnal tersebut sehingga disarankan untuk melakukan konfirmasi langsung melalui kontak Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil.


Catatan Penting

Situs ini semata-mata dibuat dengan itikad baik untuk mempermudah masyarakat ilmiah dalam mencari informasi mengenai sebuah jurnal dengan lebih mudah.

Hati-hati Penipuan

Harap berhati-hati ketika ada oknum yang menawarkan jasa untuk melakukan publikasi secara cepat pada jurnal ini maupun jurnal lainnya. Pastikan hanya menghubungi kontak yang terdapat pada situs resmi jurnal untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Laporkan Jurnal Predator

Mendapati jurnal predator dipublikasikan pada situs ini? Laporkan segera melalui halaman Report di bagian navigasi situs ini. Pastikan memilih alasan "Jurnal Terindikasi Predator" dan harap sertakan informasi yang mendukung klaim tersebut.

Unduh Rekap Jurnal

Daftar jurnal yang telah kami publikasikan kami rekap dalam sebuah file Excel untuk mempermudah pengelompokan dan pencarian jurnal. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini dapat diakses pada halaman Unduh.

Related Posts
Fandi Presly Simamora
Lecturer, code lover, technology enthusiast, enjoys sharing various things through writing, and of course, just a regular human being. Hello world :)

Related Posts

Posting Komentar